Juventus Disambut Kemeriahan MNCTV

Minggu, 03 Agustus 2014 - 19:18 WIB
Juventus Disambut Kemeriahan MNCTV
Juventus Disambut Kemeriahan MNCTV
A A A
JAKARTA - Menyambut kedatangan jawara Serie A musim lalu, Juventus di Indonesia, MNCTV sudah menyiapkan berbagai kejutan, kemeriahan dengan serangkai kegiatan menarik di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (3/8). Tim berjuluk Si Nyonya Tua dalam lawatan tur perdananya ke Indonesia bertajuk "The Italian Champions 'Juventus', skuat besutan Massimiliano Allegri dijadwalkan tampil Rabu (6/8) nanti.

Meski belum mendarat di Tanah Air, komunitas penggemar Juventus di Indonesia, Juventus Club Indonesia (JCI) sudah menggelar pembagian balon dan stiker kepada para masyarakat yang tengah berolahraga pagi di jogging track GBK, hari ini. Kegiatan ini sebagai upaya publikasi friendly match Juventus kontra ISL Stars pekan depan.

Bukan hanya itu, penampilan free styler atau junggler yang sangat mahir memainkan bola juga sukses menjadi pusat perhatian.Tingginya antusias Juventini Indonesia untuk menyambut kedatangan tim sepak bola jagoannya ini turut dibenarkan oleh Ghafiky Ahmad, selaku Kepala Divisi Olahraga Juventus Club Indonesia.

"Antusias Juventini Indonesia sungguh luar biasa, bukan hanya mereka yang berdomisili di Jakarta, mereka yang dari luar daerah pun sudah berdatangan ke Jakarta beberapa hari setelah lebaran, khusus untuk menyambut ketadangan Juventus ke Indonesia." tuturnya, Minggu (3/8).

Ia pun menambahkan, berbagai persiapkan seperti latihan chant dan koreografi telah dilakukan agar dapat menambah kemeriahan pada laga di lapangan nanti. Klub "Si Nyonya Tua" dijadwalkan hadir di tanah air pada tanggal 4 Agustus 2014 dan melakukan laga persahabatan dengan ISL Stars pada
Rabu, 6 Agustus 2014, yang akan disiarkan langsung oleh MNCTV mulai pukul 19.00 WIB dari Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sajian ini merupakan bentuk komitmen MNCTV dalam memberikan pertandingan berkualitas terbaik kepada Pemirsa yang terangkum dalam program "MNCTV Sport Platinum". Tak ketinggalan, MNCTV juga akan menggelar konser musik bertajuk "Forza Juventus" guna menambah semarak datangnya Juventus ke Indonesia, yang akan ditayangkan pada Selasa, 5 Agustus 2014 pukul 23.00 WIB.

Selain menghadirkan artis-artis ternama, seperti Kotak, Judika, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Nowela dan Husein Idol, MNCTV juga mengundang seluruh fans untuk menyambut kedatangan klub Juara Seri A tiga tahun berturut-turut ini. Saksikan friendly match Juventus vs ISL Stars, Rabu, 6 Agustus 2014 pukul 19.00 WIB live hanya di MNCTV.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6156 seconds (0.1#10.140)