The Maqpies Pinjam Ferreyra Dari Shakhtar

Senin, 04 Agustus 2014 - 01:18 WIB
The Maqpies Pinjam Ferreyra Dari Shakhtar
The Maqpies Pinjam Ferreyra Dari Shakhtar
A A A
NEWCASTLE - Newcastle United mendapat pasokan anyar setelah meminjam penyerang Shakhtar Donetsk, Facundo Ferreyra dengan durasi satu musim. Jika tampil bagus klub berjuluk The Maqpies itu punya peluang mempermanenkan status pemain 23 tahun itu di St James' Park -kandang Newcastle-. Ferreyra dipinjam setelah mencetak 17 gol dari 25 laga membela Shakhtar, musim lalu.

Namun, Ferreyra sempat menimbulkan kontroversi karena dirinya dan lima pemain lain menolak untuk kembali ke Shakhtar guna menjalani latihan pra musim. Penyebabnya konflik sipil dan politik yang terjadi di Ukraina. Dia kemudian meminta maaf atas tindakannya, namun ia dipinjamkan ke Newcastle pada musim panas ini.

Pemain asal Argentina itu menyambut baik keputusannya bergabung dengan skuat besutan Alan Pardew di Liga Premier Inggris. "Saya senang bergabung dengan Newcastle United. Saya suka Liga Premier dan ketika tahu Newcastle tertarik kepada saya, maka ini menjadi keputusan yang mudah untuk diambil," ucap Ferreyra seperti dilansir Soccerway

"Saya berbicara dengan teman saya Fabricio Coloccini yang merupakan kapten Newcastle dan ketika dia mulai bercerita tentang klub. Maka saya tidak harus berpikir dua kali untuk memutuskan datang ke sini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)