Chiellini: Sanksi Suarez Harus Dikurangi

Senin, 04 Agustus 2014 - 15:49 WIB
Chiellini: Sanksi Suarez Harus Dikurangi
Chiellini: Sanksi Suarez Harus Dikurangi
A A A
TURIN - Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini kembali buka suara soal sanksi larangan bermain empat bulan dari FIFA kepada striker Barcelona, Luis Suarez. Chiellini meminta FIFA mengurangi sanksi itu.

Seperti diketahui, Suarez dikenakan sanksi larangan bermain empat bulan setelah ia menggigit Chiellini saat membela timnas Uruguay vs Italia di Piala Dunia Brazil Juni lalu.

Sanksi tersebut membuat Suarez akhirnya dilego Liverpool ke Barcelona. Pasalnya, banyak pihak menilai Suarez telah menodai nama baik Liverpool dengan melakukan aksi serupa untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, Suarez juga pernah menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

"Saya mengatakan apa yang saya pikirkan soal itu bahkan setelah insiden itu terjadi. Saya ingin mengatakan, hukuman itu direvisi," pinta Chiellini seperti dikutip Football-Italia, Senin (4/8).

"Keputusan itu tidak bergantung saya tetapi saya pikir itu berlebihan," sambung chiellini.

Pasca sanksi tersebut, Suarez kini disebut-sebut berlatih sendirian dengan menyewa pelatih pribadi. Hal itu dimaksudkan agar sang striker tetap fit untuk dapat tampil pada Oktober mendatang begitu sanksinya habis.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6704 seconds (0.1#10.140)