Del Piero Ingin Terus Bermain

Senin, 04 Agustus 2014 - 21:15 WIB
Del Piero Ingin Terus Bermain
Del Piero Ingin Terus Bermain
A A A
SYDNEY - Alessandro Del Piero mengaku dirinya masih ingin terus bermain meskipun usianya sudah tidak muda lagi dan belum memiliki klub hingga saat ini.

Mantan pemain Italia dan Juventus itu baru saja berpisah dengan Sydney FC pada akhir musim lalu. Tapi, Del Piero tetap berada di Australia untuk bergabung dengan A-League All Stars guna melawan Juventus di ANZ Stadium, Sabtu (10/8).

Del Piero menyatakan dirinya masih fit dan ingin terus bermain sepak bola setidaknya satu tahun lagi, tapi ia belum belum memutuskan di klub mana ia akan bermain.

Ketika ditanya oleh jurnalis di Sydney, apakah itu bisa menjadi pertandingan terakhirnya, Del Piero menjawab. "Tidak, saya tidak berpikir seperti itu," ujarnya seperti dilansir situs FIFA, Senin (4/8).

"Ini bisa menjadi pertandingan terakhir saya di Australia, tapi saya masih berhubungan dengan federasi sepak bola (Australia) dan juga Sydney FC. Saya senang berada di sini dan berharap tetap berkomunikasi di masa depan," sambungnya.

"Sekarang saya harus memilih dengan tepat apa yang terbaik bagi saya selagi masih ada kesempatan, tapi saya masih ingin bermain. Saya mengerti saya tak dapat melanjutkan semangat saya hingga usia 90 tahun. Namun, saya rasa masih cukup bugar untuk bermain satu tahun lagi," pungkasnya.

Selama berkostum Sydney FC, pemain berusia 39 tahun itu mencetak 24 gol dari 48 penampilannya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2569 seconds (0.1#10.140)