Kurnia Meiga Bertekad Samai Buffon

Rabu, 06 Agustus 2014 - 02:52 WIB
Kurnia Meiga Bertekad Samai Buffon
Kurnia Meiga Bertekad Samai Buffon
A A A
JAKARTA - Laga antara ISL Star vs Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8) jadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya penjaga Gawang Arema Indonesia, Kurnia Meiga ingin berhadapan langsung dengan kiper idolanya, Gianluigi Buffon.

Begitu mendengar namanya masuk dalam Skuad ISL Star pilihan Technical Study Group PT Liga, Meiga langsung antusias. Harapan semakin membumbung tinggi ketika klubnya, Arema Indonesia, mengizinkan ia memperkuat tim yang bermaterikan pemain terbaik ISL 2014 ini.

“Semua tahu, siapa Juventus. Khusus di posisi kiper, semua tahu mereka punya Gianluigi Buffon. Dan, saya sangat sangat mengidolakan Buffon,” ungkap Meiga seperti dilansir situs resmi ISL.

Meiga sendiri sangat menyadari, bahwa klubnya saat ini sedang bersiap menghadapi laga lanjutan Indonesia Super League 2014. Namun ia memberikan garansi, penampilannya bersama ISL Star tidak akan mengganggu performanya di klub.

“Kesempatan satu lapangan dengan Buffon dkk harus kita maksimalkan. Justru laga ini akan baik bagi saya khususnya, karena bisa mendapatkan banyak pelajaran dari tim sekelas Juventus. Toh, pelatih kiper saya di Arema, Alan Haviludin, juga ikut bertugas di ISL Star, jadi tidak ada program latihan yang terganggu,” tegas Meiga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6423 seconds (0.1#10.140)