Barcelona Tawar Vermaelen Rp 198 Miliar

Rabu, 06 Agustus 2014 - 09:31 WIB
Barcelona Tawar Vermaelen Rp 198 Miliar
Barcelona Tawar Vermaelen Rp 198 Miliar
A A A
BARCELONA - Barcelona dikabarkan akan mengajukan penawaran kepada Arsenal untuk memboyong bek sekaligus kapten, Thomas Vermaelen. Bek berpaspor Belgia ini memang telah santer diberitakan bakal meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Vermaelen sendiri memang dilaporkan diminati oleh Manchester United dan Barcelona, namun menurut laporan Mirror, Rabu (6/8) Barcelona sangat berpeluang memiliki Vermaelen karena klub Catalan tersebut dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 10 juta poundsterling (Rp 198 Miliar) .

Langkah Barca tersebut diyakini dapat menggoda pihak Arsenal agar bersedia melepas sang bek. Selain itu, nama Vermaelen belakangan tersisih dari barisan utama lini belakang Arsenal pasca solidnya duet bek tengah Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Terlebih sang bek juga kerap diterpa cedera musim lalu. Alhasil, ia hanya tampil sebanyak 14 kali di Liga Premier Inggris. Tak hanya itu pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga tampaknya tak keberatan jika harus melepas salah satu pemainnya tersebut, pasalnya Wenger beralasan bahwa Vermaelen sudah jarang tampil di musim lalu
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)