Polda Jaya Restui Duel Persija v Persib

Rabu, 06 Agustus 2014 - 17:12 WIB
Polda Jaya Restui Duel Persija v Persib
Polda Jaya Restui Duel Persija v Persib
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengizinkan duel Persija Jakarta versus Persib Bandung, Minggu (10/8), mendatang. Polisi juga memberikan restu pendukung Persija, The Jakmania, hadir guna memberikan dukungan ke Stadion Utama Golora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Kepastian ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. Menurutnya, polisi sudah bertemu dengan PSSI, serta panitia pelaksana (Panpel) dan pihak Persija "Mereka membahas siapa yang berhak menyelenggarakan pertandingan itu. Semuanya sudah selesai," katanya.

Rikwanto menegaskan, kedua belah pihak antara Persija dan Persib sudah menyelesaikan masalah internalnya dan diperkirakan suasana sebelum, selama, dan pertandingan tetap aman dan tertib. "Penonton boleh datang ke stadion, dengan kapasitas 100.000 penonton sudah cukup banyak," tegasnya.

Polisi juga menyiapkan ribuan personil untuk pengamanannya. Seperti diketahui, pertandingan Persija Jakarta dan Persib Bandung selalu menyuguhkan pertandingan menyita perhatian karena perselisihan antara para pendukungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3466 seconds (0.1#10.140)