Allegri: Vidal Makin Bersinar Jika Tetap di Juventus

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 16:11 WIB
Allegri: Vidal Makin Bersinar Jika Tetap di Juventus
Allegri: Vidal Makin Bersinar Jika Tetap di Juventus
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah menegaskan jika dirinya berharap Arturo Vidal tetap bertahan di Juventus walau sang pemain telah berulang kali dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Seperti diketahui, United dikabarkan berhasrat memiliki pemain berusia 27 tahun itu, bahkan Setan Merah disebut siap memberikan gaji 12 Juta Euro per musim atau sebesar Rp 189 Miliar.

Meski sang pemain terus digoda dengan tawaran menggiurkan, namun Allegri menyimpan harapan jika anak asuhnya tersebut bersedia tetap tinggal di Juventus. Allegri sendiri mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan kondisi fisik Vidal yang berangsur pulih, ia yakin jika anak asuhnya itu akan kembali fit dan namanya bakal semakin bersinar di masa depan.

"Saya telah berbicara dengan Vidal terutama tentang kondisi fisiknya, semua berjalan dengan baik. Saya yakin bahwa dia akan berada dalam kondisi fit dalam waktu dekat. Kami akan terus memantau kondisinya dan jika dia bertahan di Juventus, saya yakin namanya bakal semakin besar.” ujar Allegri dilansir daily, Jumat (8/8).

Allegri memang bersikeras jika Vidal merupakan pemain kunci di line up Juve musim depan dan tidak akan dimasukan dalam bursa transfer. Sejatinya Vidal masih memiliki Kontrak dengan Juventus hingga Juni 2017. Saat ini pemain asal Chile itu masih ikut serta dalam rombongan "Si Nyonya Tua" yang melakoni tur Asia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7665 seconds (0.1#10.140)