Reus Tunggu Tawaran Barca

Minggu, 10 Agustus 2014 - 00:25 WIB
Reus Tunggu Tawaran Barca
Reus Tunggu Tawaran Barca
A A A
DORTMUND - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus kabarnya masih menunggu datangnya tawaran dari Barcelona untuk mengikuti jejak sahabatnya, Marc-Andre Ter Stegen yang lebih dulu bergabung dengan klub raksasa La Liga, Spanyol itu. Setelah sukses memboyong Luis Suarez, pemain Jerman itu kabarnya menjadi target selanjutnya Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarreta.

Seperti dilansir Football-Espana, Minggu (10/8) Reus sendiri belakangan memang kerap dikaitkan dengan sejumlah beberapa klub. Mulai dari rival terdekat mereka Bayern Muenchen hingga Manchester United dan Barca kabarnya berminat mengamankan jasa Reus. Tapi Dormund tidak ingin kembali kehilangan bintang mereja, setelah Robert Lewandowski dan Mario Gotze hijrah ke Bayern

Spekulasi kepergian Reus semakin kencang berhembus setelah dirinya menolak memperpanjang kontrak yang akan berakhir 2017, mendatang. Barca yang butuh jasa gelandang timnas Jerman itu untuk melapisi posisi veteran Xavi Hernandez, dikabarnya terus memantau sang pemain. Tapi pemain yang diprediksi seharga 25 juta euro belum juga mendapatkan tawaran dari klub asal Catalan.

Selain Barca, raksasa Liga Primer Inggris, United, juga berminat menggaetnya. Reus bisa jadi alternatif andai mereka gagal menggaet Arturo Vidal dari Juventus. Tampil apik musim lalu dengan mencetak 21 gol dari 39 laga untuk Dortmund. Membuat Reus menjadi idaman beberapa klub besar Eropa yang menginginkan seorang gelandang kreatif.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6727 seconds (0.1#10.140)