Pogba Ragu Vidal Bakal Bertahan

Minggu, 10 Agustus 2014 - 01:36 WIB
Pogba Ragu Vidal Bakal Bertahan
Pogba Ragu Vidal Bakal Bertahan
A A A
TURIN - Gelandang Juventus, Paul Pogba menegaskan tidak ingin rekan setimnya, Arturo Vidal meninggalkan Turin, musim panas ini. Seperti diketahui belakangan spekulasi kepergian Vidal dari Juventus Arena memang kencang berhembus. Manchester United menjadi klub terdepan dalam persaingan mengamankan jasa pemain asal Chile itu, Pogba sendiri sedikit ragu Vidal bakal bertahan musim ini.

"Kami sudah mendengar seputar rumor tentang Arturo Vidal, tapi kami tidak mengetahui bagaimana akhirnya. Untuk saat ini, ia (Vidal) masih mengalami cedera dan sedang mencoba untuk mengembalikan kondisinya. Kami ingin Vidal tetap bertahan di sini, bersama Juventus. Pada moment ini, ia masih berada bersama klub. Jadi kami tidak ingin membicarakan kepergiannya," ucap Pogba seperti dilansir Sportsmole, Minggu (10/8).

Sementara sebelumnya United belum berhenti merayu Vidal. Bahkan kini mereka siap memberikan gaji sebesar Rp 189 Miliar menjadi jaminan agar pemain Juventus itu mau menjadi anak asuh Louis van Gaal. Tapi sayangnya Juve belum memberikan lampu hijau, bahkan pelatih anyar Massimiliano Allegri menegaskan Vidal tidak akan pergi kemanapun.

Allegri mengatakan jika Vidal adalah pemain kunci di line up Juve musim depan dan tidak akan dimasukan dalam bursa transfer. Vidal sendiri bergabung bersama Juventus pada 2011 dari Bayer Leverkusen dan sudah menjadi pilar kunci I Bianconerri -julukan Juve- dalam meraih gelar Serie A tiga kali beruntun.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6184 seconds (0.1#10.140)