Ibrahimovic Bantah Celotehan Pelatih Mitra Kukar

Selasa, 12 Agustus 2014 - 01:21 WIB
Ibrahimovic Bantah Celotehan Pelatih Mitra Kukar
Ibrahimovic Bantah Celotehan Pelatih Mitra Kukar
A A A
PARIS - Pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson mengatakan Striker PSG Zlatan Ibrahimovic ingin kembali merumput di Juventus. Namun dengan tegas, Ibra membantah pernah berkomunikasi dengan Hansson. Namun klaim tersebut dibantah Ibra.

Pernyataan Hansson dikutip harian Italia, Tuttosport, saat Juventus mengunjungi Indonesia dan melakukan pertandingan persahabatan pada 6 Agustus lalu di Jakarta, melawan tim ISL Stars yang ditangani Hansson.

Kini mantan striker Barcelona itu menyebut tidak pernah kenal dengan pelatih asal Swedia yang sekarang menukangi Mitra Kukar tersebut.

"Orang bernama Stefan Hansson telah membuat komentar tentang saya. Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak mengenal orang ini,” ujar Ibra melalui ZlatanUnplugged seperti dilansir HITC Sport.

"Aku jelaskan di sini, aku tidak kenal orang ini. Aku tak pernah bertemu dia, dia tak pernah menjadi pelatihku, dan kami tak pernah ngobrol di Skype.

"Biasanya aku tidak akan mengomentari hal-hal seperti ini. Tapi komentar dia sudah melewati proporsi yang tidak beralasan. Jadi aku terpaksa bereaksi," papar pria 32 tahun itu, seperti dilansir Sportsmole.

Hansson menyebut dirinya mengenal Zlatan dari klub Swedia, Malmo. Di situs Wikipedia, Hansson tercatat pernah melatih klub IFK Malmo, sedangkan Zlatan di awal kariernya bermain bermain untuk Malmo FF.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4823 seconds (0.1#10.140)