Silva Jadi Korban Kemenangan PSG

Selasa, 12 Agustus 2014 - 16:10 WIB
Silva Jadi Korban Kemenangan PSG
Silva Jadi Korban Kemenangan PSG
A A A
PARIS - Kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 atas Napoli pada laga pra musim di Stadio San Paolo, dini hari tadi harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa kapten tim, Thiago Silva. Pemain asal Brazil yang tampil sebagai starter pada laga itu hanya bertahan selama 13 menit, setelah keluar lapangan dengan tertatih.

Seperti dilansir Soccerway, Selasa (12/8) Silva mengalami cedera pada kaki kanannya sehingga digantikan oleh Marquinhos pada menit ke 14. Cedera Silva tentu menjadi pukulan berat bagi skuat asuhan Laurent Blanc, mengingat musim Ligue 1 akan segera berlangsung. Laga kontra Napoli juga menjadi debut pertama bek termahal dunia, David Luiz yang baru didatangkan dari Chelsea.

Hal sama juga terjadi pada Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani yang mulai kembali bermain untuk menghadapi mantan klubnya. Cavani yang belakangan santer disebutkan bakal meninggalkan Paris untuk menuju Real Madrid tidak tampil sepanjang pertandingan dengan digantikan Zlatan Ibrahimovic pada awal babak kedua.

Lavezzi sendiri mendapat sambutan hangat dari publik San Paolo, tempat dimana ia pernah meniti karir. Meski begitu Lavezzi juga tidak tampil hingga akhir karena digantikan Lucas dimenit ke 63. Tertinggal lebih dulu lewat gol Gonzalo HiguaĆ­n, empat menit kemudian skuat besutan Blanc menyamakan kedudukan lewat Ibrahimovic.

Pertandingan berjalan sengit dimana kedua klub silih berganti melayangkan serangan. PSG akhirnya mampu menambah gol pada menit ke 77 lewat aksi Javier Pastore. Hingga peluit panjang berbunyi skor 2-1 tidak berubah untuk kemenangan wakil Prancis itu. Tapi sayang kemenangan PSG dibayangi cedera yang menimpa Silva.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4680 seconds (0.1#10.140)