Fokus Delapan Besar, Persebaya Diguyur Bonus

Rabu, 13 Agustus 2014 - 13:39 WIB
Fokus Delapan Besar, Persebaya Diguyur Bonus
Fokus Delapan Besar, Persebaya Diguyur Bonus
A A A
SURABAYA - Persebaya membutuhkan tambahan minimal enam poin untuk memastikan tiket delapan besar Indonesia Super League (ISL) musim ini. Saat ini, Persebaya berada di posisi ketiga klasemen sementara wilayah Timur dengan perolehan 30 poin hasil dari 14 pertandingan.

Skuad asuhan Rahmad Darmawan itu masih punya peluang menjadi juara grup karena hanya selisih lima poin dari pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura yang sudah menjalani 16 pertandingan. "Kami belum berpikir menjadi juara grup. Yang penting enam poin dulu kita amankan dari lima pertandingan tersisa ini,''ucap Asisten Manajer Persebaya, Amran Said Ali.

Ditambahkan Amran, demi mengamankan tiket delapan besar, manajemen Persebaya kembali menyiapkan bonus kemenangan sama seperti yang diberikan saat mengalahkan Persiram dengan total Rp 90 juta. "Bonus kami berikan langsung setelah pertandingan selesai,''ucapnya.

Kapten tim Persebaya Greg Nwukolo mengakui jika bonus kemenangan memang tidak ada kendala, namun pemain masih menunggu percairan gaji yang tertunggak dua bulan."Bonus kita terima sesuai dengan kesepakatan awal. Tapi pemain juga gaji secepatnya bisa terselesaikan,''harapnya.

Seperti diketahui, manajamen Persebaya belum membayar dua bulan gaji pemain, mulai Juni dan Juli dengan dalih masih terkendala masalah administratif dengan pihak sponsor. Rencananya, masalah gaji pemain akan dibicarakan sepulang dari laga away melawan Persiba.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9399 seconds (0.1#10.140)