PBR Tampil Santai Hadapi Persija

Rabu, 13 Agustus 2014 - 16:23 WIB
PBR Tampil Santai Hadapi Persija
PBR Tampil Santai Hadapi Persija
A A A
JAKARTA - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic meminta timnya untuk tampil santai tanpa tekanan ketika menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (14/8). Setelah melakukan sesi latihan di lapangan PTIK Kebayoran, Jakarta Selatan, kemarin, Dejan menambahkan tidak memasang target khusus.

"Ya kami main relax tapi kerja keras. Tidak ada instruksi khusus untuk nanti, ya mungkin taktik agak beda dari laga di Padang, tapi tidak ada banyak berubah sama seperti dulu, jika main lebih berani kemarin mungkin kami bisa curi poin," ucap Antonic, Rabu (13/8).

Laga kontra tim berjuluk Macan Kemayoran bakal menjadi penentu bagi PBR, jiak ingin lolos ke babak delapan besar kompetisi Indonesian Super League (ISL). Setelah takluk dari markas Semen Padang pada laga terakhir 10 Agustus lalu, dengan skor 2-1. Membuat PBR wajib meraih hasil maksimal di GBK nanti.

Menyoroti permainan buruk tim asuhannya, Antonic ingin PBR bermain bagus kali ini demi membuka peluang ke babak selanjutnya. "Saya ingin lihat besok kedua tim memainkan sepakbola yang bagus untuk menghibur seluruh Indonesia. Soal menang atau kalah kita akan lihat, itu tidak masalah," tutup Antonic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6024 seconds (0.1#10.140)