Pelatih PBR Terbiasa Tanpa Gaston

Rabu, 13 Agustus 2014 - 17:20 WIB
Pelatih PBR Terbiasa Tanpa Gaston
Pelatih PBR Terbiasa Tanpa Gaston
A A A
JAKARTA - Pelita Bandung Raya (PBR) datang ke Jakarta dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Persija, Kamis (14/8) nanti. Tim berjuluk Baraya itu tak terganggu masalah absennya sejumlah pemain andalan seperti Gaston Castano dan Risky Pellu pada laga penentuan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Gaston diragukan tampil karena masih menjalani masa pemulihan pasca cedera, sedangkan Risky harus absen lantaran mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Namun absennya dua pilar tersebut tak membuat pusing pelatih Antonic. Dirinya menilai jika sudah terbiasa mendapatkan kondisi seperti ini.

"Hanya Gaston yang masih bermasalah, kemarin kami kurang 3-4 pemain dari tim utama. Sekarang semua sudah bergabung, hanya saja Risky Pellu tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Tapi ini sudah biasa buat saya untuk melakukan rotasi pemain," tutur Antonic di Jakarta, Rabu (13/8).

Setelah dikalahkan Semen Padang pada laga terakhir 10 Agustus lalu, dengan skor 2-1. PBR wajib meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak delapan besar kompetisi Indonesian Super League (ISL). Sementara lawan mereka Persija juga dipastikan tampil ganas setelah hasil imbang kontra Persib pada laga sebelumnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4857 seconds (0.1#10.140)