Walikota Turun Tangan Cari Sponsor untuk Persis

Rabu, 13 Agustus 2014 - 19:10 WIB
Walikota Turun Tangan Cari Sponsor untuk Persis
Walikota Turun Tangan Cari Sponsor untuk Persis
A A A
SOLO - Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, bakal mencarikan sponsor untuk pendanaan tim Sepak Bola Persis Solo. Pencarian sponsor itu dilakukan pasca lolosnya Persis Solo ke Babak 16 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

Dengan lolos ke Babak 16 besar tersebut, langkah tim Kota Bengawan untuk masuk dalam kompetisi level tertinggi yakni Indonesian Super League (ISL) tinggal selangkah lagi. Dalam kompetisi kasta paling atas tersebut, biaya yang dibutuhkan oleh Tim Kebanggaan Wong Solo itu sangatlah besar dan perlu suntikan dana dari sponsor.

Padahal sampai saat ini Persis belum mendapatkan Sponsor yang mampu membiayai gaji pemain dan operasional tim. Saat ini anak asuh Widiantoro, itu menggunakan dana dari donatur dan uang hasil penjualan tiket kandang untuk pembiayaan tim.

“Dalam waktu dekat ini kami akan berjuang untuk mencari dana dari pihak ketiga untuk membiayai Persis Solo agar bisa tampil ke ISL,” ucap Rudy, Rabu (13/8).

Meskipun berjanji mencarikan sponsor, pihaknya meminta agar Tim Persis Solo tetap menjaga konsistensinya untuk bermain bagus. Selain itu sistem manejerial juga harus bagus dan tidak bermasalah. Sehingga nantinya pihak ketiga yang berinvestasi di Persis Solo akan merasa mantap dengan apa yang dilakukan.

“Kalau sudah masuk ke Kasta tertinggi kami akan mudah untuk mencari sponsor, jadi di babak 16 besar ini anak-anak harus menunjukkan aksi terbaiknya agar lolos ke ISL dan bisa menggaet sponsor,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3734 seconds (0.1#10.140)