Fabianski Sudah Lupakan Arsenal

Rabu, 13 Agustus 2014 - 20:19 WIB
Fabianski Sudah Lupakan Arsenal
Fabianski Sudah Lupakan Arsenal
A A A
SWANSEA - Penjaga gawang anyar Swansea City, Lukasz Fabianski mengatakan bukan keputusan sulit meninggalkan Arsenal untuk kemudian bergabung bersama The Swan -julukan Swansea-. Setelah tujuh tahun membela The Gunners -julukan Arsenal-, pemain asal Polandia itu akhirnya bergabung dengan Swansea demi tampil reguler.

Terkait dengan kenangan di Emirates Stadium -kandang Arsenal-, pemain 29 tahun itu mengaku perlahan sudah mulai melupakannya. Kini ia sedang fokus pada masa depannya bersama Swansea. "Saya sudah melupakan semuanya. Saya mempunyai bayak momen indah bersama Arsenal, tapi saya kini pemain Swansea. Saya ingin fokus pada hal ini," ucap Fabianski seperti dilansir Sky Sports, Rabu (13/8).

Sementara dengan hijrahnya Michel Vorm ke Tottenham Hotspur, maka persaingan menjadi kiper utama otomotis menjadi milik Fabianski. Tapi ia menegaskan tidak ada jaminan masuk skuat utama Swansea dan Fabianski mengaku siap bersaing dengan Gerhard Tremmel.

"Anda tidak bisa mengatakan seseorang memberikan jersey nomor 1. Ada persaingan di Swansea dan Anda harus berjuang untuk itu. Kami bersaing demi tempat utama dan saya berharap tampil sebagai starter di awal musim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0974 seconds (0.1#10.140)