Milan Pinjam Armero Dari Udinese

Rabu, 13 Agustus 2014 - 21:50 WIB
Milan Pinjam Armero Dari Udinese
Milan Pinjam Armero Dari Udinese
A A A
MILAN - AC Milan mengumumkan telah sukses mendatangkan pemain bertahan timnas Kolombia, Pablo Armero dengan status pinjaman dari Udinese pada jendela transfer musim panas ini. Pernyataan ini dikeluarkan Milan setelah pemain 27 tahun itu sukses melewati tes medis di San Siro -kandang Milan-.

Armero yang bisa bermain sebagai gelandang atau bek itu bergabung bersama Udinese dari Napoli, Juni kemarin. Namun ia kembali dipinjamkan musim ini, setelah paruh kedua musim lalu dilepas ke West Ham United. Armero sendiri menyambut baik kepindahannya ke Milan musim ini.

"Saya bergabung dengan tim yang hebat. Saya ingin mendapatkan tempat di sini dan melakukannya semuanya dengan baik. Ini pertanda baik dalam karir saya," ucap Armero pada Milan Channel seperti dilansir Sky Sports, Rabu (13/8).

Pemain asal Kolombia itu juga mengaku sudah tahu banyak tentang Milan dari rekannya Cristian Zapata dan mantan pemain I Rossoneri -julukan Milan-, Mario Yepes. "Banyak teman saya seperti Cristian dan Mario membicarakan hal baik tentang Milan. Saya ingin membuktikan layak berada di sini," tandasnya.

Kedatangan Armero menjadi pemain keenam yang didaratkan Milan setelah Diego Lopez, Michael Agazzi dan bek tengah Alex dan Adil Rami. Sebelumnya gelandang Jeremy Menez juga sudah bergabung dengan tim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8057 seconds (0.1#10.140)