Cedera Martinez Buat Guardiola Ketakutan

Kamis, 14 Agustus 2014 - 16:04 WIB
Cedera Martinez Buat Guardiola Ketakutan
Cedera Martinez Buat Guardiola Ketakutan
A A A
MUNICH - Pelatih Bayern Muenchen, Josep 'Pep' Guardiola ketakutan tidak dapat diperkuat Javi Martinez untuk waktu yang lama, setelah pemain asal Spanyol itu mengalami cedera ketika menghadapi Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman, kemarin malam. Pada laga yang dimenangkan Dortmund 2-0 di Signal Iduna Park, Martinez terlibat benturan dengan Marcel Schmelzer saat hendak melakukan tendangan voli.

Setelahnya Martinez terlihat mengerang kesakitan dan harus ditandu keluar lapangan, usai menerima perawatan di lutut kirinya. Martinez lantas digantikan Dante hingga akhir laga. Guardiola sendiri mengklaim belum mengetahui secara pasti kondisi Martinez, atau hingga kapan anak asuhnya tersebut harus absen.

"Cedera Javi Martinez menjadi kabar buruk bagi kami. Saya baru tahu terkait kondisinya pada esok hari. Tapi saya pikir ia tidak akan keluar untuk waktu yang lama. Tapi apapun masih bisa terjadi, kami masih menunggu hasil tes medis," ucap Guardiola seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/8).

Faktor kelelahan yang menimpa beberapa pemain Bayern usai membela timnas Jerman di ajang Piala Dunia 2014, menjadi alasan Guardiola kenapa timnya dikalahkan Dortmund. "Kami telah kehilangan banyak pemain dan sangat sulit untuk melalui ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6411 seconds (0.1#10.140)