Diego Lopez Ucapkan Salam Perpisahan

Kamis, 14 Agustus 2014 - 18:37 WIB
Diego Lopez Ucapkan Salam Perpisahan
Diego Lopez Ucapkan Salam Perpisahan
A A A
MILAN - Diego Lopez mengucapkan salam perpisahan pada Real Madrid, klub yang lama dibelanya. Ia pun mengucapkan terima kasih ini dalam sebuah surat terbuka yang ditujukan pada Jose Mourinho, Carlo Ancelotti dan semua staf kepelatihan Madrid.

Pekan ini, Lopez resmi berganti baju. Ia akan menjadi kiper AC Milan dengan status bebas transfer. Sementara surat terbuka Lopez tersebut ditayangkan situs resmi Madrid.

"Saya bermimpi menjadi pemain sepak bola, tapi saya tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari bisa bermain untuk klub idaman, Real Madrid. Ini adalah sesuatu yang selamanya akan saya banggakan. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada klub dan presiden, Florentino Perez yang telah memberi saya kesempatan untuk membela klub ini,"tulis Lopez dilansir AS, Kamis (14/8).

"Tak lupa saya pun ingin mengucapkan terima kasih pada dua pelatih besar (Mourinho dan Ancelotti) dan staf masing-masing atas kepercayaan mereka, untuk segala sesuatu yang saya pelajari dari mereka. Mereka telah memberi saya kesempatan untuk bersaing, yang merupakan esensi dari olahraga. Terima kasih kepada semua rekan-rekan saya, fisioterapi, dokter dan klub karyawan,"lanjut tulisan Lopez.

Sementara kehadiran Lopez di Milan disambut positif oleh pelatih Pippo Izaghi. Pelatih muda itu mengatakan manajemen Milan melakukan langkah tepat dengan mendatangkan kiper sekelas Lopez yang dinilainya sarat pengalaman. "Saya yakin kehadiran Lopez bisa meningkatkan kualitas Milan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5428 seconds (0.1#10.140)