Tolak Kontrak Baru, Lavezzi Mendekat ke Liverpool

Kamis, 14 Agustus 2014 - 21:51 WIB
Tolak Kontrak Baru, Lavezzi Mendekat ke Liverpool
Tolak Kontrak Baru, Lavezzi Mendekat ke Liverpool
A A A
PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari klub kaya asal Ligue 1 sekaligus memicu spekulasi kepindahan pemain asal Argentina itu ke Liverpool jelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Belakangan dua klub asal Liga Premier Inggris yakni Arsenal dan Liverpool memang dikaitkan dengan pemain 29 tahun itu.

Seperti dilansir Sportsmole, Kamis (14/8) sebelumnya PSG disebutkan bakal melego Lavezzi di bursa transfer musim panas ini setelah gagal bersaing dalam skuat utama. Bahkan Liverpool sudah mengajukan menawarkan uang sebesar 17,9 juta pounds atau setara Rp356 miliar kepada manajemen Les Parisiens -julukan PSG-.

Kemungkinan besar PSG akan melepas mantan pemain Napoli itu ke Liverpool. Namun, PSG masih berharap Liverpool bisa menaikkan tawaran. Awalnya, PSG akan menggunakan Lavezzi sebagai alat tukar untuk Angel Di Maria. Sayangnya, proses negosiasi tukar guling Lavezzi-Di Maria berhenti di tengah jalan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasa Lavezzi bukanlah pemain yang pas untuk diterapkan dalam skemanya. Kini setelah menolak perpanjang kontrak, spekulasi kepergian Lavezzi kembali mencuat dari Paris. Liverpool menjadi klub terdepan untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Argentina itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1044 seconds (0.1#10.140)