Cetak Gol Emosional, Bepe Bungkam

Kamis, 14 Agustus 2014 - 22:29 WIB
Cetak Gol Emosional, Bepe Bungkam
Cetak Gol Emosional, Bepe Bungkam
A A A
JAKARTA - Penyerang Pelita Bandung Raya (PBR), Bambang Pamungkas baru saja mencetak gol emosional ke gawang mantan klubnya, Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (14/8) malam. Usai pertandingan, Bepe,-sapaan akrabnya- memilih bungkam kepada sejumlah wartawan yang memburunya setelah mencetak gol pada debut pertama kembalinya mantan legenda Macan Kemayoran di SUGBK.

Bepe mencetak gol pertamanya di stadion yang pernah membesarkan namanya pada menit ke-67. Usai pertandingan, Bepe yang dipastikan menjadi buruan para kuli tinta di ruang mix zone, lebih memilih diam enggan berkomentar sambil sesekali melayani sesi foto para penggemarnya. Tak ayal para wartawan pun urung mendapatkan berita terkait aksi emosional Bepe.

Pada laga yang berlangsung dramatis, Bepe mencetak gol lewat tandukan kepala usai meneruskan umpan silang dari Mushafry yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang, Andritany. Aksi Bepe langsung membawa PBR unggul 1-0. Sayang keunggulan PBR tidak bisa bertahan hingga akhir laga setelah dua keputusan yang terhitung kontroversial dari wasit yang memimpin pertandingan.

Pertama tanpa alasan yang jelas Hermawan diusir keluar lapangan tanpa alasan yang jelas dan membuat PBR main dengan sepuluh pemain. Selanjutnya wasit memberi hadiah penalti kepada Persija setelah Kim Kurniawan dinilai menyentuh bola di dalam kotak penalti saat terjatuh menghadang Ngurah Nanak. Ponaryo Astaman yang menjadi algojo sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga laga bubar.

Dengan hasil ini, Persija naik ke urutan tiga sementara PBR berada di posisi ke-5 klasemen sementara Indonesia Super League 2014 wilayah Barat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9716 seconds (0.1#10.140)