Sriwijaya FC Kelimpungan Ongfiang Cedera

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 08:42 WIB
Sriwijaya FC Kelimpungan Ongfiang Cedera
Sriwijaya FC Kelimpungan Ongfiang Cedera
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC mengharapkan kondisi cedera yang menimpa legiun asingnya, Frank Oliver Ongfiang segera pulih. Laskar Wong Kito berharap pemain asal Kamerun itu bisa kembali diturunkan saat menghadapi Gresik United, Rabu (20/8) nanti.

Eks kapten Timnas U-23 Kamerun itu mengalami kram otot paha kanan bagian luar, saat mengikuti sesi latihan yang digelar satu hari menjelang pertandingan melawan Persijap Jepara. Khawatir kondisi pemain bernomor punggung 25 itu semakin parah, akhirnya jajaran pelatih memutuskan untuk menyimpan amunisinya itu.

Pelatih SFC, Subangkit mengungkapkan, cedera yang menimpa Ongfiang sangat mengejutkan pihaknya. Karena itulah dia langsung melakukan koordinasi dengan jajaran pelatih lainnya, untuk mencari langkah strategis dan akhirnya menetapkan Syakir Sulaiman menjadi pengatur serangan.

''Cederanya memang tidak terlalu parah, mudah-mudahan melalui terapi dan istirahat yang cukup, kondisi Ongfiang bisa cepat pulih dan bisa diturunkan melawan Gresik United. Mohon doanya saja,''ungkap eks pelatih Persema Malang ini.

Nahkoda asal Pasuruan ini melanjutkan, kehilangan Ongfiang merupakan kerugian besar bagi SFC. Apalagi pertandingan menghadapi Persijap merupakan laga penting dan menjadi tolak ukur kesiapan tim, setelah tim istirahat cukup lama selama jeda kompetisi hampir dua bulan. Padahal, Ongfiang menjadi salah satu pemain yang diharapkan dapat menjadi kreator serangan Laskar Wong Kito dan memberikan kontribusi besar kepada tim.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1633 seconds (0.1#10.140)