Atletico Tepis Rumor Incar Reus

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 11:09 WIB
Atletico Tepis Rumor Incar Reus
Atletico Tepis Rumor Incar Reus
A A A
MADRID - Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus belakangan ini santer diberitakan bakal bergabung dengan juara Liga Spanyol Atletico Madrid. Bahkan beredar kabar yang menyebutkan jika telah terjadi kesepakatan antara kedua klub perihal transfer Reus.

Namun nyatanya, rumor tersebut kini telah dibantah oleh CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin. Petinggi Atletico Madrid itu mengklaim jika Reus bukan pemain yang masuk dalam daftar pemain yang diminati klubnya sehingga dia meyakini jika negosiasi dengan Dortmund belum pernah terjadi.

"Atletico tak pernah mengagendakan untuk membeli Marco Reus. Profilnya juga tidak sesuai dengan apa yang tim butuhkan saat ini," ujar Gil Marin dilansir Goal, Sabtu (16/8).

Reus sendiri sejatinya masih memiliki kontrak bersama Dortmund hingga tahun 2017. Namun penampilannya yang apik musim lalu dengan mencetak 21 gol dari 39 laga untuk tim besutan Jurgen Klopp membuat dirinya menjadi idaman beberapa klub besar Eropa yang menginginkan seorang gelandang kreatif, tercatat Manchester United dan Bayern Muenchen adalah klub yang santer diberitakan ingin memiliki pemain internsional Jerman ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)