Szczesny Tegaskan Arsenal Jauh dari Tekanan

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 12:14 WIB
Szczesny Tegaskan Arsenal Jauh dari Tekanan
Szczesny Tegaskan Arsenal Jauh dari Tekanan
A A A
LONDON - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny berusaha mendinginkan anggapan yang menyebut jika Arsenal saat ini dalam tekanan untuk meraih gelar liga premier Inggris. Arsenal sendiri memang belum berhasil kembali menjadi juara Liga Inggris setelah merengkuhnya terakhir kali di tahun 2004.

Kendati demikian, Arsenal telah berhasil meraih gelar lain di musim lalu yaitu trofi Piala FA dan yang teranyar, pasukan Meriam London ini berhasil menambahkan satu trofi lagi dalam lemari mereka setelah merengkuh trofi Community Shield usai mengalahkan Manchester City dengan skor 3-0, pekan lalu.

Peluang Arsenal untuk meraih tahta terhormat Liga Inggris sebenarnya terbuka lebar terlebih banyak pihak yang berharap banyak terhadap tim besutan Arsene Wenger ini, bukannya tanpa alasan, banyak yang menilai dengan gelontoran dana yang telah dikeluarkan Arsenal untuk membeli pemain baru, tentu bukan sesuatu yang mustahil jika The Gunners bisa keluar sebagai juara musim ini.

Melihat banyak tuntutan yang ditumpukan pada Arsenal, Szczesny mencoba menyikapinya dengan bijak. Sang kiper menilai jika prestasi yang telah diraih bersama rekan-rekannya merupakan sesuatu yang mereka impikan, tak kalah penting dengan gelar liga yang mereka nantikan.

Kiper nomer satu Arsenal itu juga beranggapan jika timnya tak ingin lebih jauh berpikir dengan memenangkan liga terlebih dahulu, Szczesny mengatakan jika fokus Arsenal hanya untuk menatap musim baru ini agar jauh lebih baik.

"Saya tidak berpikir ada tekanan pada saat ini, kami melaluinya dengan berhasil memenangkan Piala FA pada akhir musim lalu dan memiliki permainan yang sangat baik di Community Shield melawan Manchester City,” ujar Szczesny dilansir Goal, Sabtu (16/8).

“ Tidak ada tekanan untuk memenangkan gelar lagi, yang kami inginkan hanya memulai musim dengan baik dan memenangkan pertandingan pertama,” ungkapnya.

Arsenal akan membuka peluangnya untuk meraih gelar Liga Inggris dengan menjalani laga perdana melawan Crystal Palace DI Emirates Stadion malam ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)