Chelsea Lego Petr Cech?

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 14:58 WIB
Chelsea Lego  Petr Cech?
Chelsea Lego Petr Cech?
A A A
LONDON - Klub Premier Inggris, Chelsea dikabarkan sedang menunggu tawaran dari klub-klub lain yang bersedia memboyong kiper mereka, Petr Cech. Seperti diketahui pelatih The Blues, Jose Mourinho saat ini sedang dihadapkan dengan situasi sulit mengenai pemilihan kiper utama timnya.

Sejak pelatih asal Portugal itu memutuskan memanggil pulang Thibaut Courtois yang dipinjamkan selama tiga musim ke Atletico Madrid, dirinya mengaku bingung harus memilih diantara dua kipernya tersebut. Mengingat Petr Cech merupakan kiper yang selama ini mengawal gawang Chelsea, tapi disisi lain penampilan gemilan Courtois saat dipinjamnkan ke Atletico juga membuat Mourihno tertarik untuk menggunakan jasanya.

Kedatangan Courtois sendiri dikabarkan membawa kekhawatiran tersendiri bagi Cech. Meski tak terang-terangan menunjukkannya namun persaingan sengit memperebutkan posisi kiper utama di Chelsea membuat Petr Cech diragukan bakal tetap bertahan di Stamford Bridge.

Oleh sebab itu, dilansir daily, Sabtu (16/8) Chelsea dikabarkan membuka pintu bagi klub peminat yang ingin mengajukan tawaran untuk kiper milik mereka itu. Sejauh ini ada tiga klub besar yang kabarnya tertarik mendapatkan jasa kiper asal Republik Ceko itu.

Terlebih kabar Chelsea yang bersiap untuk membuka negosiasi perihal Cech tak lepas dari kabar yang menyebut kalau Mourinho bakal menunjuk Courtois sebagai kiper utama Chelsea di musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)