Fans Stoke Diminta Sabar Soal Bojan

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 18:57 WIB
Fans Stoke Diminta Sabar Soal Bojan
Fans Stoke Diminta Sabar Soal Bojan
A A A
STOKE-ON-TRENT - Penampilan impresif Bojan Krkic dalam laga pramusim Stoke City membuat pendukung The Potters berharap banyak pada lulusan La Masia itu. Namun, Pelatih Stoke Mark Hughes mengingatkan fans agar bersabar karena Bojan butuh waktu untuk berkembang.

Bojan mencetak tiga gol dalam tujuh laga uji coba. Gol Bojan dilesakkan ke gawang Schalke 04, Selasa (29/7), Blackburn Rovers, Minggu (3/8), dan Real Betis, Rabu (9/8). Jumlah itu melebihi Peter Crouch dan Mame Biram Diouf yang hanya menyumbang satu gol.

Dari tujuh uji coba, Stoke meraih hasil sekali menang, empat imbang, dan dua kalah, dengan torehan enam gol.

"Dia telah melakukan dengan sangat baik di pramusim," kata Hughes dilansir Goal, Sabtu (16/8). "Sangat berbakat dan semua orang bisa melihat betapa dia selalu membawa ancaman bagi lawan," imbuhnya.

Namun, fans diminta sabar karena penyerang kelahiran Linyola, Spanyol, 28 Agustus 1990 itu baru merasakan Liga Primer. Situasi itu pernah dialami Marko Arnautovic musim lalu, yang membutuhkan beberapa bulan untuk tampil mumpuni setelah didatangkan dari Werder Bremen.

Selain Bojan, musim ini Stoke mendatangkan Phil Bardsley, Steve Sidwell, Mame Biram Diouf, dan Dionatan Teixeira. Hughes percaya Bojan akan menjadi pemain berpengaruh di tim.

Dengan talenta dan pengalaman yang dimiliki pemain yang pernah merumput di Barcelona, AS Roma, AC Milan, dan Ajax Amsterdam itu, Stoke akan menjalani musim 2014/2015 dengan sempurna. Kepiawaian Bojan akan diuji pada laga perdana Liga Primer kontra Aston Villa di Britannia, Sabtu (16/8) pukul 21.00 WIB
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6556 seconds (0.1#10.140)