Inter Milan Siap Lepas Empat Pemain

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 21:00 WIB
Inter Milan Siap Lepas Empat Pemain
Inter Milan Siap Lepas Empat Pemain
A A A
MILAN - Inter Milan dikabarkan siap melepas sejumlah pemainnya, seperti Fredy Guarin dan Ricky Alvarez. Penjualan ini dilakukan agar bisa menyeimbangkan keuangan klub usai belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Guarin nyaris lepas dari Giuseppe Meazza ke Juventus pada musim lalu. Namun, rencana itu gagal setelah adanya aksi protes dari fans Inter, sehingga presiden Erick Thohir membatalkan kesepakatan tersebut.

Sementara itu, Alvarez kemungkinan tidak akan masuk skema permainan 3-5-2 yang dipakai Walter Mazzarri di musim ini. Pemain asal Argentina itu dianggap surplus di skuat La Beneamata saat ini.

Seperti dilansir Tuttosport, Si Nyonya Tua bertekad untuk mendapatkan Guarin dengan memperbaharui proposal penawaran. Namun, Tottenham Hotspur juga memantau situasi untuk bisa mendaratkan penggawa Kolombia itu dan Alvarez ke White Hart Lane.

Selain itu, Nerazzurri juga akan melego dua pemain yakni Matias Silvestre dan Ruben Botta ke klub lain. Silvestre dibuang dengan nilai transfer 6 juta euro, sementara Botta bisa dilepas sebagai pemain pinjaman.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1361 seconds (0.1#10.140)