Lovren Sudah Lama Impikan Gabung ke Liverpool

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 20:40 WIB
Lovren Sudah Lama Impikan Gabung ke Liverpool
Lovren Sudah Lama Impikan Gabung ke Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Dejan Lovren mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama mengimpikan untuk bergabung dengan Liverpo ol. Ketika mimpi itu terwujud, pemain asal Kroasia itu pun senang. Kini, ia ingin meraih gelar bersama klub impiannya.

Lovren sendiri didatangkan dari Southampton pada musim panas ini dengan harga 20 juta poundsterling (setara Rp389 miliar) dan kontrak selama empat tahun. Meskipun mendapatkan tawaran dari klub lain, bek berusia 25 tahun itu mengaku dirinya sudah rindu berseragam Liverpool.

"Saya memiliki beberapa tawaran yang secara finansial itu lebih baik, tapi sejak awal saya sudah tegaskan jika saya inginnya bergabung dengan Liverpool," ungkap Lovren kepada Liverpoolfc.com.

"Saya ingin meraih sesuatu di sini karena saya tahu klub ini adalah klub besar dan Brendan Rodgers adalah seorang manajer yang luar biasa,"

"Ada banyak talenta di sini, pemain-pemain hebat, dan musim lalu mereka menunjukkan mereka bisa melakukan sesuatu. Saya sungguh menaruh keyakinan dengan tim ini," imbuhnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3024 seconds (0.1#10.140)