Kalahkan United, Kapten Swansea Semringah

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 22:36 WIB
Kalahkan United, Kapten Swansea Semringah
Kalahkan United, Kapten Swansea Semringah
A A A
MANCHESTER - Swansea City memetik poin penuh ketika menaklukkan Manchester United di Old Trafforrd 2-1, Sabtu (16/8) tadi dalam laga pembuka Liga Premier Inggris musim 2014/2015. Dua gol The Swans dicetak Ki Sung Yueng dan Gylfi Sigurdsson semetara gol United disumbang Wayne Rooney.

Kapten Swansea, Ashley Williams pun membeberkan faktor yang membuat timnya mampu mereguk tiga angka di markas United tersebut. "Kami sangat fokus dan melakukan apa yang kami ingin lakukan. Secara pribadi saya sangat ingin bekerja lebih keras dari lawan saya dan mencegah terjadinya gol," ujar Williams seperti dikutip Sports Mole, usai pertandingan.

Dari catatan whoscored, dalam pertandingan tersebut, Williams memang tampil cukup apik. Bek yang sempat ditaksir Arsenal ini menorehkan 87 persen operan akurat serta hanya satu kali melakukan pelanggaran. Padahal, ia berposisi sebagai bek tengah.

"Kami ingin menjadi tim dengan karakter dan petarung. Itulah satu-satunya cara agar Anda bisa bertanding di manapun di Liga Premier Inggris. Tidak ada pemain bintang di tim ini. Tim ini sendirilah bintang itu. Itu tadi satu kemenangan tetapi kami harus melakukannya lagi," ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)