Agen Pastikan Alves Tetap Setia

Minggu, 17 Agustus 2014 - 00:55 WIB
Agen Pastikan Alves Tetap Setia
Agen Pastikan Alves Tetap Setia
A A A
BARCELONA - Agen dari Dani Alves memastikan kliennya bakal tetap bertahan bersama Barcalona musim ini, setelah sempat dikaitkan bakal meninggalkan Camp Nou -kandang Barca- musim panas ini. Beberapa klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Liverpool dikatakan sangat tertarik mengamankan jasa Alves.

Selain dua klub tersebut, wakil dari Italia, AC Milan dikabarkan juga tengah melirik Alves. Bukan hanya Alves, klub yang saat ini ditangani Pippo Inzaghi itu juga berminat mendatangkan pemain Barca lainnya, Alex Song. Belakangan masa depan Alves diragukan setelah spekulasi yang beredar menyebutkan Barca siap mendepak pemain bertahan asal Brazil itu. Nasib Alves di klub Catalan belum jelas, mengingat belum mendapat sodoran kontrak baru.

Bahkan Barca dikabarkan sudah menyiapkan pengganti dengan mengincar pemain Fiorentina, Juan Cuadrado. Tapi Dinorah Santa Ana selaku agen dari Alves, menegaskan pemain 31 tahun itu akan tetap bersama klub asal Catalan musim depan. "Dani Alves akan tetap tinggal di Barcelona," ucap Dinorah Santa Ana seperti dilansir Football-Espana, Minggu (17/8).

Alvez sendiri bergabung bersama La Blaugrana -julukan Barca- sejak 2008 lalu dari Sevilla dan telah menyumbang empat gelar La Liga, Spanyol dan dua trofi Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)