Vargas Buka Peluang Tinggalkan Napoli

Minggu, 17 Agustus 2014 - 03:53 WIB
Vargas Buka Peluang Tinggalkan Napoli
Vargas Buka Peluang Tinggalkan Napoli
A A A
NAPLES - Gelandang serang asal Chile, Eduardo Vargas membuka peluang meninggalkan Napoli dibursa transfer musim panas ini, setelah mengaku menerima banyak tawaran dari sejumlah klub termasuk Arsenal dan Valencia. Sebelumnya Vargas menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Valencia.

Setelah gagal menembusa skuat utama Rafa Benitez di pra-musim, Vargas kabarnya mendapatkan tawaran senilai 12 juta euro dari Arsenal untuk coba merebutnya dari Stadio San Paolo -kandang Napoli-. "Edu akan baik-baik saja dan terus berjuang untuk mendapatkan tempat di Napoli," ungkap sang agen, Cristian Ogalde seperti dilansir Football-Italia, Minggu (17/8).

"Dia mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Benitez. Kami sudah mengevaluasi kemungkinan dirinya meninggalkan Napoli sebagai pemain pinjamn. Sementara itu saya sudah meneriam banyak tawaran," sambungnya.

Ogalde juga menegaskan jika ia tengah mengevaluasi beberapa tawaran yang masuk untuk kliennya yang menjadi indikasi kemungkinan Vargas meninggalkan Napoli. "Kami tahu kembalinya Vargas ke Napoli akan sulit karena mereka memiliki prioritas lain," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5840 seconds (0.1#10.140)