Rodgers Puji Karakter Liverpool

Senin, 18 Agustus 2014 - 01:40 WIB
Rodgers Puji Karakter Liverpool
Rodgers Puji Karakter Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers memberikan pujian atas kemenangan anak asuhannya ketikan menjamu Southampton di pekan perdana Premierl League.

Menjamu Soton di Anfield, Minggu (17/8) malam WIB. Liverpool ungguli terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Raheem Sterling. Namun, di babak kedua, Southampton menyamakan kedudukan melalui Nathaniel Clyne sebelum Daniel Sturridge membobol gawang The Saints sepelun menit jelang laga usai.

Usai pertandingan, pelatih asal Irlandia Utara ini memuji para pemainnya atas kemenangan tersebut. Rodgers menilai pemain Liverpool menunjukkan karakter yang dibutuhkan untuk menjalani padatnya kompetisi di musim ini.

"Kami mencetak dua gol yang sangat bagus dan kami senang meraih kemenangan. Kami menunjukkan karakter, tekad, dan keinginan untuk menang sangat luar biasa," ungkapnya kepada Sky Sports News.

"Mereka bermain ngotot melawan kami dan pada akhirnya kami tetap berdiri. Simon Mignolet membuat penyelamatan bagus. Saya rasa tiga poin menjadi sangat penting," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)