Luis Enrique Belum Berhenti Belanja Pemain

Senin, 18 Agustus 2014 - 09:54 WIB
Luis Enrique Belum Berhenti Belanja Pemain
Luis Enrique Belum Berhenti Belanja Pemain
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengungkapkan bahwa dia masih ingin menambah kekuatan skuadnya dengan merekrut beberapa amunisi baru kendati dia sudah mendatangkan enam pemain sejak menggantikan Gerardo Martino.

"Saya tidak akan membantah adanya kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru. Kami selalu terbuka jika itu terkait usaha untuk memperkuat skuad dan membuat tim ini menjadi lebih baik," tutur Enrique dilansir Sports Mole, Senin (18/8).

Barcelona memang tengah membenahi skuadnya pasca kegagalan di musim lalu. Selama di bawah komando Martino musim lalu, Barca harus rela tidak menambah koleksi trofi juara apapun. Luis Enrique pun ingin meningkatkan performa klub secara bertahap dengan terus bergeliat mendatangkan pemain baru.

Thomas Vermaelen merupakan pemain terakhir yang diboyong Blaugrana. Bek berkebangsaan Belgia itu didatangkan dari Arsenal pada pekan lalu.

Sementara itu, Barcelona akan mengawali La Liga Primera Spanyol dengan menjamu Elche di Camp Nou pada 25 Agustus mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3000 seconds (0.1#10.140)