Macan Kemayoran Intip Peluang Lolos

Senin, 18 Agustus 2014 - 14:09 WIB
Macan Kemayoran Intip Peluang Lolos
Macan Kemayoran Intip Peluang Lolos
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta harus memaksimalkan dua laga tersisa agar bisa lolos ke delapan besar Indonesia Super League (ISL) musim ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mulai mengintip peluang lolos dengan melihat kondisi pesaingnya.

Persija kini berada di posisi ketiga di bawah Arema dan Semen Padang dengan poin 30. Namun posisi itu masih rentan tergerus oleh Persib Bandung, Pelita Bandung Raya (PBR) dan Sriwijaya FC yang membuntuti di bawahnya.

Terlebih dua tim di bawah Persija memiliki tabungan pertandingan lebih banyak sehingga pelatih Benny Dollo mesti waspada. Namun demikian, Menurut asisten pelatih Blitz Tarigan, Macan Kemayoran tetap melihat ada peluang lolos dengan berbekal kondisi lawan yang disebutnya juga bakal kesulitan di sisa laga.

"PBR dan Sriwijaya FC menyisakan empat laga. Oleh karena itu, mudah-mudahan mereka gagal tambah poin. Di papan bawah pun lagi berjuang untuk lepas degradasi, jadi kedua tim itu tidak akan mudah menambah poin," ucap Blitz, Senin (18/8).

Dua laga tersisa Persija nanti, Ponaryo Astaman Dkk akan melawan Semen Padang 21 Agustus nanti dan Barito Putera 5 September mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)