Conte Mulai Bidik Pemain

Senin, 18 Agustus 2014 - 18:11 WIB
Conte Mulai Bidik Pemain
Conte Mulai Bidik Pemain
A A A
ROMA - Pelatih baru Timnas Italia Antonio Conte mulai membidik pemain guna mengisi skuatnya. Bidikan akan dilakukan saat pertandingan play off Liga Champion leg pertama yang mempertemukan Napoli dan Atletico Bilbao.

Pemain yang diincar ya tentunya milik Napoli, Lorenzo Insigne dan Jorginho. Conte sendiri belum diperkenalkan secara resmi oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC). Menurut, footballitalia, Senin (18/8), Conte baru akan dipamerkan ke umum esok hari.

Insigne dan Jorginho akan dilihat kemampuannya secara khusus oleh Conte. Insigne sebenarnya sudah menjadi penggawa Gli Azzurri di Piala Dunia 2014 lalu, sedangkan Jorginho, yang merupakan pemain kelahiran Brazil itu belum pernah mendapatkan kesempatan mengenakan seragam timnas.

Usai meletakkan jabatannya sebagai pelatih Juventus, Conte memang tidak perlu berlama-lama menganggur. Ia langsung mendapatkan tawaran sebagai pelatih untuk menggantikan Cesare Prandelli. Dan, di pundaknya beban akan terasa berat mengingat Italia diharapkan mampu berbicara di Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5337 seconds (0.1#10.140)