Ancelotti: Di Maria Masih Pemain Madrid!

Selasa, 19 Agustus 2014 - 10:30 WIB
Ancelotti: Di Maria Masih Pemain Madrid!
Ancelotti: Di Maria Masih Pemain Madrid!
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti untuk kesekian kalinya menegaskan Angel Di Maria bakal tetap bertahan bersama Los Blancos -julukan Madrid- musim ini. Pelatih asal Italia itu juga mengaku tidak pernah membandingkan kinerja Di Maria dengan mantan playmaker Madrid, Mesut Ozil yang memilih hengkang ke Arsenal.

Di Maria sendiri sepanjang musim panas kerap diragukan bakal bertahan di Santiago Bernabeu -kandang Madrid, dua klub besar Eropa yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan tertarik menampung pemain asal Argentian itu. Tapi Ancelotti menegaskan Di Maria akan bermain pada laga Supercopa kontra Atletico Madrid

"Di Maria dapat bermain, seperti yang lainnnya. Pada setiap pertandingan, ia selalu mempunyai kesempatan. Besok satu tim bakal bermain, yang lainnya pada akhir pekan ini," ucap Ancelotti seperti dilansir Football-Espana, Selasa (19/8).

Sementara terkait dengan kinerja Ozil yang sempat bersinar bersama Madrid, Ancelotti mengaku sudah tidak mengingatnya. Sepertinya pelatih berjuluk Don Carlo itu ingin segera melupakan pemain asal Jerman itu yang kini membela klub asal London. "Saya tidak ingin apa yang terjadi dengan Ozil. Saya tidak akan membahas masalah ini, karena dapat mengganggu konsentrasi," sambungnya.

"Di Maria siap untuk bermain dan membantu tim. Sampai 31 Agustus nanti, ini bakal terus menjadi spekulasi. Semuanya akan menjadi jelas dan normal kembali, ketika ia akan tetap tinggal atau pergi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)