Derby Yogya Tunggu Sinyal Wali Kota

Selasa, 19 Agustus 2014 - 10:39 WIB
Derby Yogya Tunggu Sinyal Wali Kota
Derby Yogya Tunggu Sinyal Wali Kota
A A A
YOGYAKARTA - Derby Yogyakarta antara PSIM Yogyakarta melawan PSS Sleman dijadwalkan dihelat di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta Selasa (19/8) sore pukul 15.15 WIB nanti. Laga bertensi tinggi yang digelar tanpa penonton ini akan menentukan siapa yang mampu mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.
Namun, dengan catatan, Selasa (19/8) pagi ini sebelum melakukan pertandingan tersebut, sudah ada kejelasan dari pemegang saham terbesar di tim, yaitu Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti mengenai gaji dua bulan dan satu kali bonus tandang Laskar Mataram yang belum terbayarkan. Jika masalah tersebut masih belum ada solusi, sesuai kesepakan para pemain Laskar Mataram tidak akan bertanding.

''Cuma komitmen kita, kalau hak-hak kita belum dipenuhi maka kita tidak akan main,''ujar Tri Handoko, pemain PSIM Yogyakarta.
Seluruh ofisial skuad Laskar Mataram memang sempat mendatangi rumah dinas Wali Kota Yogyakarta pada Senin (18/8) pagi. Meski sempat ditemui oleh Haryadi Suyuti, namun jawabannya masih belum memuaskan. Sebab, pria yang akrab dipanggil HS tersebut meminta waktu sampai Selasa pagi untuk memberikan jawaban mengenai gaji dan bonus yang belum terbayar itu.

''Saya mohon maaf atas apa yang tejadi pada PSIM, gaji dan uang sepatu saya minta waktu untuk mengundang manajemen dan bicara dengan mereka. Kasih saya waktu sampai besok pagi (hari ini),''kata Haryadi Suyuti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9392 seconds (0.1#10.140)