Suporter Barca Teriaki Dani Alves

Selasa, 19 Agustus 2014 - 11:32 WIB
Suporter Barca Teriaki Dani Alves
Suporter Barca Teriaki Dani Alves
A A A
BARCELONA - Pada laga persahabatan kontra Joan Gamper yang dilakoni Barcelona, Selasa (19/8) dini hari tadi, bek Catalan, Dani Alves mendapat sambutan tak mengenakkan. Pertandingan itu juga digunakan Barca memperkenalkan skuat anyar mereka untuk musim 2014-2015.

Perkenalan sendiri dimulai dengan sambutan kapten baru Barca, Xavi Hernandez yang menggantikan Puyol. Dalam sambutan, Xavi mengucapkan terima kasih kepada sosok bek berambut ikal tersebut serta Victor Valdes yang telah hengkang.

Ia juga tak lupa menyambut para pemain baru Barcelona. "Visca Barcelona dan Visca Catalonia," kata Xavi diujung sambutannya.

Sambutan kemudian berlanjut ke Luis Enrique sebagai pelatih baru. Enrique menyebut, sebuah kebanggaan bisa melatih Barcelona. Ia meminta para suporter untuk terus mendukung timnya.

"Para pemain ini berbeda, unik. Mereka akan membutuhkan pertolongan Anda ketika mereka berada dalam hari buruk. Ketika semuanya tak berjalan dengan semestinya. Itu adalah saat di mana kami sangat membutuhkan Anda," ujar Enrique.

Selepas dua sambutan tersebut, Luis Suarez menjadi pemain pertama yang diperkenalkan. Ia mendapat standing ovation dari para suporter Barca yang memadati stadion Camp Nou. Neymar dan Lionel Messi pun tak ketinggalan mendapat sambutan hangat.

Akan tetapi, seperti dikutip AS, para suporter langsung meneriakan teriakan boo begitu Dani Alves dipamerkan kepada mereka. Sebelum ini, Alves memang kerap diisukan akan hengkang dari Barca.

Pertandingan Joan Gamper, seperti diketahui, berakhir dengan keunggulan telak Barca 6-0 atas Club Leon. Gol-gol dicetak oleh Lionel Messi, Neymar (2), Munir El Haddadi (2), dan Sandro Ramirez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7713 seconds (0.1#10.140)