Wenger Tatap Minggu Terberat Arsenal

Selasa, 19 Agustus 2014 - 11:36 WIB
Wenger Tatap Minggu Terberat Arsenal
Wenger Tatap Minggu Terberat Arsenal
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tengah bersiap menyambut minggu terberat The Gunners -julukan Arsenal-, yang dimulai dengan menghadapi Besiktas di laga kualifikasi Liga Champions musim 2014-2015, Rabu (20/8) dini hari nanti. Tidak berhenti sampat disitu, sebelum leg kedua skuat asuhan Wenger harus menghadapi Everton di Liga Premier Inggris.

Wenger sendiri menyadari pentingnya tiga pertandingan nanti, untuk itu ia memperingatkan anak asuhnya untuk siap mental. "Ini bakal menjadi ujian berat bagi kami. Tim mempunyai persiapan yang relatif pendek, dan kami tahu dalam satu pekan akan ada tiga pertandingan besar dengan Besiktas dan Everton," ucap pelatih berpaspor Prancis itu seperti dilansir Sportmole, Selasa (19/8).

Sementara Arsenal sendiri mengawali dengan sempurna laga perdana di Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin dengan menekuk Crystal Palace 2-1 di Emirates Stadium. Sempat tertinggal lebih dulu, Arsenal akhirnya mampu membalikkan keadaan lewat sumbangan gol dari Laurent Koscielny dan Aaron Ramsey.

Kini Wenger ingin para penggawa Arsenal mulai bersiap pada laga berikutnya. "Kami harus selalu siap. Saya tidak senang dengan performa kami akhir pekan kemarin (lawan Palace) dan harus ada segera perbaikan. Saya punya pengalaman baik di Liga Champions, tapi pertama-tama kami harus lolos," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)