Sturridge Sesumbar Bakal Kalahkan Semua Klub

Selasa, 19 Agustus 2014 - 14:46 WIB
Sturridge Sesumbar Bakal Kalahkan Semua Klub
Sturridge Sesumbar Bakal Kalahkan Semua Klub
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge sesumbar The Reds -julukan Liverpool- mampu mengalahkan siapa pun musim ini. Pemain asal Inggris itu juga menyakinkan bila skuat Liverpool sudah mengerti gaya main yang diinginkan pelatih Brendan Rodgers dan yakin mampu lebih bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini,

"Dengarkan, sekarang masih awal musim. Tapi kami punya keyakinan dan kepercayaan diri tingga di dalam tim. Saya tidak peduli apapun status kami. Tim ini punya keyakinan kepada pelatih dan semua orang mencoba untuk bermain kolektif. Kami dapat kalahkan siapapun," ucap Sturridge seperti dilansir Sportsmole, Selasa (19/8).

Sturridge sendiri sudah mencetak 36 gol dari 50 laga bersama Liverpool, semenjak hijrah dari Chelsea dengan mahar 12 juat pounds, Januari 2013, lalu. Ia juga yakin timnya bakal lapar gelar musim ini, setelah untuk kesekian lama Liverpool mulai kembali berkompetisi di Liga Champions.

"Tidak peduli siapa yang menjadi lawan, kami tidak akan terganggu. Pelatih sudah mendatangkan beberapa pemain hebat dan kami berharap dapat melalui musim ini dengan sukses. Liverpool selalu lapar gelar begitupun dengan para pemain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7572 seconds (0.1#10.140)