Persela Mangsa Juku Eja Berikutnya

Selasa, 19 Agustus 2014 - 14:44 WIB
Persela Mangsa Juku Eja Berikutnya
Persela Mangsa Juku Eja Berikutnya
A A A
SURABAYA - Kepercayaan diri skuad PSM Makassar meninggi setelah menundukkan Persepam Madura United dengan skor 1-0. Armada Juku Eja berani menargetkan tiga poin saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (23/8) mendatang.

Tiga poin dari laga tersebut sangat penting buat tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini. Pasalnya, jika mampu mengamankan tiga poin, Juku Eja aman dari zona degradasi meski tim lain yang berada di papan bawah terus mendapat kemenangan.

Selain itu, tiga poin tersebut juga bakal menjadi modal untuk menembus empat besar di kompetisi ISL musim ini. Sejak diasuh oleh Assegaf Razak, setelah jeda kompetisi, Syamsul Khaeruddin dkk mulai mengalami peningkatan.

Tiga laga mampu dimenangi Juku Eja secara beruntun yakni pada tur Jawa Tengan dengan mengalahkan Persiba Bantul 1-3 dan Persiram Raja Ampat 1-2. Untuk itu, saat menjamu Persela Markus Harus Maulana dkk ini akan menampilkan yang terbaik, agar bisa membalas dendam saat dipermalukan 3-1 di Stadion Surajaya pada putaran pertama lalu.

Pelatih PSM Assegaf Rasak mengatakan, untuk saat ini dirinya hanya melakukan terlebih dahulu recovery terhadap timnya, setelah tiga laga yang dijalaninya memang cukup berat. "Saat ini hanya recovery, anak-anak saya bawa ke kolam untuk mengembalikan stamina mereka setelah melawan Persepam,''kata dia.

Bukan hanya itu, saat memenangi pertandingan lawan Persepam United, Assegaf mengaku senang karena anak asuhnya terus mengalami peningkatan dari pertandingan sebelumnya. "Permainan mereka bagus sekali, anak-anak memainkan instruksi yang saya berikan,''kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9477 seconds (0.1#10.140)