Laskar Sambernyawa Ogah Pilih Musuh

Selasa, 19 Agustus 2014 - 15:54 WIB
Laskar Sambernyawa Ogah Pilih Musuh
Laskar Sambernyawa Ogah Pilih Musuh
A A A
SOLO - Persis Solo tidak akan mengincar lawan tertentu di grup lain saat babak 16 besar Divisi Utama nanti. Pelatih Persis Solo Widyantoro mengaku tidak berambisi apakah ingin menjuarai Grup 4 atau memilih menjadi runner-up. "Kami mengalir saja, tidak pilih-pilih lawan grup lain. Tetap akan fight," katanya.

Sejauh ini pihaknya belum memutuskan apakah akan menyimpan sejumlah pemain inti atau bermain
dengan kekuatan penuh saat menghadapi PPSM Sakti Magelang pada Sabtu (23/8). Dengan menyisakan satu pertandingan lagi, Ferry Anto dkk saat ini menjadi pimpinan sementara Grup 4 dengan nilai 29.

Persis melaju babak 16 besar bersama PSIS Semarang. Wiwid, begitu Widyantoro akrab disapa menerangkan, pertandingan kontra Laskar Simolodro masih lama, sehingga pihaknya belum memutuskan apakah akan menyimpan pemain untuk menyongsong babak 16 besar. "Nanti saya bicarakan dulu dengan manajemen, apakah akan full team atau tidak. Kan masih kurang empat hari lagi," kata Widyantoro.

Wiwid, begitu Widyantoro akrab disapa menjelaskan, sebenarnya pihaknya bisa menurunkan pemain dengan kekuatan penuh atau menyimpan tenaga untuk babak berikutnya."Tapi kalau untuk tambahan pemain tidak bisa, ya yang ada saat ini saja. Alhamdulillah, pemain sehat semua," ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)