Bayern Sibuk Cari Pengganti Martinez

Selasa, 19 Agustus 2014 - 16:55 WIB
Bayern Sibuk Cari Pengganti Martinez
Bayern Sibuk Cari Pengganti Martinez
A A A
MUENCHEN - Bayern Muenchen tengah disibukkan dalam usaha mencari bek tengah setelah mereka kehilangan Javi Martinez yang mengalami cedera ligamen anterior. Akibat cedera yang menimpa, pemain asal Spanyol dipaksa harus absen dalam waktu cukup lama.

Dengan absennya Martinez, pelatih Josep Pep Guardiola lantas tak memiliki banyak opsi di lini belakang. Sang pelatih, terpaksa mencari pemain baru untuk menutup lubang di sektor belakang. Bayern pun akan kembali bergerak di bursa transfer untuk merekrut seorang bek tangguh.

Beberapa nama pemain pernah dikaitkan dengan juara Bundesliga ini, seperti bek AS Roma, Mehdi Benatia, Daniel Agger dari Liverpool dan andalan Atletico Madrid, Diego Godin. Namun dilansir Goal, Selasa (19/8) Godin disebut menjadi prioritas utama klub besutan Pep Guardiola itu.

Bahkan demi memboyong Godin, Direktur Olah raga Bayern, Michael Reschke kabarnya sudah berada di kota Madrid untuk membicarakan transfer bek asal Uruguay itu. Namun jika ingin memiliki Godin, Bayern harus siap merogoh kocek sebesar 36 juta euro atau setara dengan Rp 699 miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7357 seconds (0.1#10.140)