Enrique Buru Kebanggaan Fans Barca

Selasa, 19 Agustus 2014 - 19:45 WIB
Enrique Buru Kebanggaan Fans Barca
Enrique Buru Kebanggaan Fans Barca
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan tujuan utama La Blaugrana -julukan Barca- musim ini adalah memenangkan kembali kebanggaan fans setia klub Catalan. Seperti diketahui Barca musim lalu harus merasakan tanpa sekalipun meraih gelar juara, dengan hanya finis runner-up di belakang Atletico Madrid pada kompetisi La Liga, Spanyol, musim 2013-2014.

Sementara di Copa del Rey, Barca dikalahkan rival abadi Real Madrid pada partai puncak. Akibatnya Gerardo Martino terlempar dari kursi pelatih dan digantikan Luis Enrique. Klub asal Catalan kembali unjuk gigi saat melumat Leon dengan skor telak 6-0 pada laga persahabatan, dini hari nanti.

"Ini tim yang khusus dan mereka patut dicontoh pada semua sesi latihan. Tujuan utama kami adalah memastikan semua orang bangga pada tim ini diakhir musim. Kami akan berusaha kerja keras dan mendapat hasil terbaik," ucap Enrique seperti dilansir Soccerway, Selasa (19/8).

Barca akan memulai usaha mereka saat menjamu Elche di laga pembuka La Liga, Spanyol musim 2014-2015, akhir pekan ini. Sementara Luiz Suarez yang baru saja diperbolehkan berlatih, sudah diperkenalkan kepada publik Camp Nou ketika laga persahabatan, dini hari tadi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5881 seconds (0.1#10.140)