Alonso Belum Mau Kibar Bendera Putih

Rabu, 20 Agustus 2014 - 10:50 WIB
Alonso Belum Mau Kibar Bendera Putih
Alonso Belum Mau Kibar Bendera Putih
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso belum mau mengibarkan bendera putih tanda menyerah setelah ditahan imbang 1-1 pada leg pertama Piala Super Spanyol kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, dini hari tadi. Sempat unggul lebih dulu lewat gol pembuka James Rodriguez, tapi keunggulan tuan rumah musnah oleh Raul Garcia.

Los Rojiblancos -julukan Atletico- membawa modal positif pada leg kedua nanti yang bakal berlangsung di Vicente Calderon, akhir pekan ini. Alonso menegaskan peluang timnya masih terbuka lebar meski harus bermain imbang di depan pendukung mereka sendiri.

"Mereka (Atletico) membuat kami bekerja sangat keras dan bermain sangat kompak. Strategi mereka berjalan dengan baik. Pada level ini, bermain imbang cukup bagus buat kami. Tapi peluang masih tetap terbuka," ucap Alonso seperti dilansir Soccerway, Rabu (20/8).

Sementara itu terkait dengan kedatangan Toni Kroos, mantan pemain Liverpool itu mengaku tidak mempunyai masalah bermain bersama gelandang timnas Jerman tersebut. Kross sendiri bermain apik di Bernabeu, bahkan ia nyaris mencetak gol kedua. Meski akhirnya belum berbuah hasil karena masih tipis di atas mistar.

"Sangat mudah bermain dengan pemain besar seperti dia (Kross). Meski masih terbilang muda, tapi pengalamannya bermain dalam level tertinggi sangat banyak. Transfer yang bagus untuk klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9077 seconds (0.1#10.140)