Schweinsteiger Absen Bela Bayern Dua Pekan

Rabu, 20 Agustus 2014 - 11:02 WIB
Schweinsteiger Absen Bela Bayern Dua Pekan
Schweinsteiger Absen Bela Bayern Dua Pekan
A A A
MUNICH - Gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger dipaksa melewati beberapa laga di awal musim Bundesliga, Jerman, lantaran menderita cedera lutut kiri. Pemenang Piala Dunia 2014 bersama Jerman itu mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani tur pra musim bersama The Bavarians -julukan Bayern-.

Direktur Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge memastikan Schweinsteiger harus menjalani proses pemulihan selama kurang lebih dua pekan mendatang. "Ia (Schweinsteiger) tidak bisa tampil setidaknya selama sepakan atau dua pekan, tapi saya rasa ini butuh waktu lama," ucap Rummenigge seperti dilansir Soccerway, Rabu (20/8).

"Meski begitu kami tetap optimis, Schweinsteiger tidak akan mengalami masalah jangka panjang. Kami belum bisa memainkannya dan ia harus sedikit bersabar dalam beberapa pekan mendatang," sambungnya.

Cedera Schweinsteiger menambah daftar pemain Bayern yang harus duduk dikursi pesakitan, setelah Javi Martinez harus menjalani operasi lutut dan membuatnya absen selama beberapa bulan. Hal yang sama juga dijalani Thiago Alcantara yang harus menjalani pemulihan karena cedera lutut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7803 seconds (0.1#10.140)