Bersama Sevilla, Deulofeu Ingin Unjuk Gigi

Rabu, 20 Agustus 2014 - 11:45 WIB
Bersama Sevilla, Deulofeu Ingin Unjuk Gigi
Bersama Sevilla, Deulofeu Ingin Unjuk Gigi
A A A
SEVILLA - Gelandang Barcelona yang baru saja dipinjamkan ke Sevilla, Gerard Deulofeu berambisi membuktikan keputusan klub asal Catalan meminjamkannya tersebut salah. Barca sebetulnya baru saja memulangkan Deulofeu dari Everton.

Keputusan memulangkan Deulofeu dilakukan lantaran gelandang berusia 20 tahun ini tampil gemilang bersama The Toffees --julukan Everton. Namun demikian, Deulofeu ternyata langsung dipinjamkan kembali ke Sevilla.

Pelatih Barca, Luis Enrique menilai Deulofeu takkan mendapatkan waktu yang cukup untuk bermain jika terus bertahan di Camp Nou. "Salah satu tujuan saya adalah menunjukkan Luis Enrique salah dan lebih dari semua itu menunjukkan diri saya," ujar Deulofeu di Football-Espana, Rabu (20/8).

Deulofeu sendiri mengaku terkejut dengan keputusan Barca meminjamkannya dan tak ingin memikirkan hal tersebut lebih jauh. Ia menuturkan, saat ini hanya ingin fokus kepada Sevilla dan belajar lebih banyak.

"Saya punya banyak harapan tahun ini. Ini adalah tahun kunci dalam karir saya. Tetapi saya tidak berpikir soal yang lainnya tahun ini. Saya ingin mengambil keuntungan dan belajar dari klub ini," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9793 seconds (0.1#10.140)