Sriwijaya FC Matikan Pedro

Rabu, 20 Agustus 2014 - 11:45 WIB
Sriwijaya FC Matikan Pedro
Sriwijaya FC Matikan Pedro
A A A
GRESIK - Sriwijaya FC mewaspadai kekuatan Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Rabu (20/8) sore nanti. Laskar Wong Kito tidak percaya begitu saja dengan penurunan produktivitas striker Laskar Joko Samudro, Pedro Javier dan Reza Mustofa.

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit menegaskan kedua pemain itu tetap menjadi kekuatan penting tuan rumah dan pihaknya tak akan membiarkan bebas. "Saya lihat Pedro dan Reza adalah kekuatan ofensif terbaik di tim Persegres. Kami harus mengawasi mereka dengan disiplin. Persegres sulit mencetak gol tapi itu tidak memengaruhi kami. Mereka tuan rumah yang pastinya akan tetap sulit dikalahkan," urai Subangkit.

Subangkit sendiri menghadapi situasi keluar-masuknya pemain di tim. Setelah Abdoulaye Maiga dan Jeki Arisandi terbebas dari akumulasi kartu, kini giliran Lancine Kone yang beristirahat karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Sebenarnya berat bagi Laskar Wong Kito tampil tanpa Kone yang menjadi leader sekaligus roh permainan. Namun Subangkit optimistis tak akan pincang tanpa kehadiran pemain berjenggot tersebut. "Semua sudah saya antisipasi," menurut dia.

Tantangan serius bagi tim asal Sumatera Selatan adalah mengembalikan mental pemain setelah secara mengejutkan dipecundangi Persijap Jepara 1-0. Jika Sriwijaya tak mampu bangkit, maka Persegres bisa mengambil keuntungan.

Perkiraan Pemain:

Persegres GU (4-2-3-1):
Aji Saka (gk), Dedi Indra, Otavio Dutra, Aang Suparman, Ikwani; Lan Bastian, Kacung Munif; Shohei Matsunaga, Habib Sukron, Reza Mustofa; Pedro Javier.

Sriwijaya FC (4-4-2):
Fauzi Toldo; Muhammad Hamzah, Abdoulaye Maiga, Rishadi Fauzi, Hafit Ibrahim; Asri Akbar, Vendri Mofu, Syakir Sulaiman, Siswanto; Yohanis Nabar, Risky Ramadana
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)