Martino Luncurkan Skuat Baru Argentina

Rabu, 20 Agustus 2014 - 12:25 WIB
Martino Luncurkan Skuat Baru Argentina
Martino Luncurkan Skuat Baru Argentina
A A A
RIO DE JANEIRO - Pelatih anyar timnas Argentina, Gerardo Martino meluncurkan skuat baru Tim Tango -julukan Argentina-, dengan mengumumkan 20 nama yang dipanggil pada laga persahabatan kontra Jerman di Dusseldorf. Tidak banyak kejutan yang terjadi dengan pemain pilihan Alejandro Sabella untuk tim Piala Dunia 2914.

Seperti dilansir Soccerway, Rabu (20/8) Argentina masih mengandalkan nama tenar seperti Angel Di Maria dari Real Madrid, Lionel Messi, Javier Mascherano dari Barcelona. Sementara Fernando Gago, Agustin Orion dan Maxi Rodriguez tidak termasuk dalam bagian rencana Martino demi memberikan prestasi lebih dibanding raihan di Brazil, bulan lalu.

Sementara juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester City menyumbang beberapa pemain seperti Pablo Zabaleta, Martin Demichelis dan Sergio Aguero. Lalu ada beberapa pemain yang merumput di Italia yakni Ricardo Alvarez, Marcos Rojo, Hugo Campagnaro serta Rodrigo Palacio, yang kesemuanya membela Milan.

Argentina sendiri masih bisa menambahkan tiga pemain pada laga persahabatan pada September, mendatang sesuai dengan aturan FIFA. Berikut susunan lengkap skuat Argentina dibawah asuhan Gerardo 'Tata' Martino:

Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Napoli); Pablo Zabaleta (Manchester City), Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Zenit St Petersburg), Marcos Rojo (Milan), Hugo Campagnaro (Milan), Martin Demichelis (Manchester City), Jose Basanta (Fiorentina); Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Ricardo Alvarez (Milan), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Angel Di Maria (Real Madrid), Enzo Perez (Benfica); Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo gol (Napoli), Sergio Aguero (Manchester City), Rodrigo Palacio (Milan), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6471 seconds (0.1#10.140)